blog ini dibikin hanya untuk hiburan dan kesenangan semata..,
mohon maaf kalo' isinya jelek,tidak menarik,tidak enak dibaca,dan menyinggung individu atau suatu kelompok..,
jangan lupa komennya ya......

Jumat, 20 Mei 2011

Ayah sakit

Dari kemaren pas abis gua tes'an di SMALAN, ayah udah ngeluh ga enak badan. pas di kos'an teh lia, ayah ngegeletak gitu aja. gua ngeliatnya kasiaaaan banget. ayah bilang kecapean, tapi selama di perjalanan ayah kliatan pucet banget, sampe gua ngeri, kalo ayah kenapa-kenapa, mana bawa' mobil ? padahalnya istirahat dulu gitu yaaah? tapi ayah mah tetep kekeh bawa' mobil. ya tapi akhirnya sampe juga di rumah, dan badan ayah tiba-tiba panas, ayah pun istirahat. ga kayak biasanya gua liat ayah gua sakit, beliau sosok yang kuat, penyakit pun bisa dikalahkan oleh beliau (hehehe),ya pokoknya jarang aja ayah sakit.
sampe sekarang pun ayah masih ga enak badan, badannya panas mulu. gua ngerasa bersalah banget, karna gua sering nanyain "kapan ayah pulang?" dari kerjaannya di Medan, buat nemenin gua tes'an di SMALAN, dan sekarang giliran ayah udah pulang, ayah malah sakit. ayah tuh kayak maksain diri gitu, jelas-jelass ayah sakit. gua sadar, ayah gua semakin hari semakin bertambah umur, dan karna itu juga ayah sering lupa-lupa inget kalo ngajarin gua. dan hal yang paling gua inget dari ayah adalah, beliau minta gua supaya rajin belajar, biar gua bisa keterima di SMALAN, dan gua mau buktiin itu. walaupun tinggal berapa hari lagi tes'an di SMALAN (part 2) gua mau mencoba belajar yang rajin, gua mau ayah sembuh pas nganterin gua ke SMALAN lagi. gua ga maau ayah sakit karna gua, tapi gua mau ayah sembuh karna gua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar