blog ini dibikin hanya untuk hiburan dan kesenangan semata..,
mohon maaf kalo' isinya jelek,tidak menarik,tidak enak dibaca,dan menyinggung individu atau suatu kelompok..,
jangan lupa komennya ya......

Selasa, 10 Mei 2011

“Katanya Orang Gue......”

Banyak yang berpandangan dan bilang kalo gue ini tomboy,hanya karna potongan rambut gue yang cepak seperti anak laki,dan dari gaya-gaya gue sendiri. Tapi, benarkah itu? Biar kalian sendiri yang nilai gue begimana orangnya...
Ada yang bilang gue orangnya pinter. Mungkin karna gue di kelas masih dapet peringkat. Tapi, benarkah itu? Biar kalian sendiri yang nilai gue pinter ato kaga...
Cuex,masa bodo,ga tanggap, katanya orang sih gue begitu. Tapi, benarkah itu? Biar kalian sendiri yang nilai gue orangnya begitu apa kaga...
Gue centil,menel,narsis,PD, tapi benarkah itu? Biar kalian sendiri yang nilai gue begimana....
Terkadang gue jadi seorang yang alim,pendiem, tapi benarkah itu? Biar kalian sendiri yang nilai gue begimana orangnya...
Kata orang, gue cantik,baik,putih,tinggi, tapi, benarkah itu? Bir kalian sendiri yang nilai gue orangnya begimana...
Semua itu “katanya orang”, dan kalo gue pribadi ngerasa, ada 1 hal yang gue punya dan udah melekat banget ama gue, yaitu “nyebelin”,  hahaha J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar