blog ini dibikin hanya untuk hiburan dan kesenangan semata..,
mohon maaf kalo' isinya jelek,tidak menarik,tidak enak dibaca,dan menyinggung individu atau suatu kelompok..,
jangan lupa komennya ya......

Selasa, 17 Mei 2011

Teman ?

Kalian selalu ada buat aku, ngertiin aku, dan menerima aku apa adanya. Tapi aku ga sadar semua itu. Aku terlalu EGOIS. Sewaktu awal aku bersama kalian, masuk ke dunia kalian, dunia yang MENCEKAM DAN TERTUTUP,yang aku sendiri ga kuat. Kita memang satu kesatuan yang ga boleh terpecah, dan selalu bersama, menyelesaikan masalah bersama,ya aku senang mempunyai kalian, teman-temanku.
Tapi sadar ga sih kalian ? kalian udah bikin luka yang mendalam di hati aku ! tapi aku ga nunjukin semua itu kepada kalian. Oke, seumur idup aku, aku ga pernah yang namanya punya sahabat. Karna ayah aku yang pindah-pindah dan aku juga harus pindah-pindah, tapi bukan itu ! walaupun begitu, aku MENUNTUT ingin mempunyai sahabat, dan apakah kalian termasuk SAHABAT-SAHABATKU ? TIDAK ! kalian bukan sahabat-sahabatku !
Kalian sudah memberikan aku banyak pelajaran, banyak sekali. Baik buruk kalian sudah ku ketahui walaupun belum semua. Karna apa ? KARNA AKU HANYALAH ORANG ASING DI ANTARA KALIAN ! kalian yang sejak SD sudah mengenal satu sama lain dan bertemu kembali di SMP dan bahkan 1 kelas, bikin iri aku aja tau ga?
Canda tawa kalian, tingkah konyol kalian, semua tentang kalian selalu aku ingat sampe kapanpun, walaupun aku malas mengakui kalian sebagai teman-temanku !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar