blog ini dibikin hanya untuk hiburan dan kesenangan semata..,
mohon maaf kalo' isinya jelek,tidak menarik,tidak enak dibaca,dan menyinggung individu atau suatu kelompok..,
jangan lupa komennya ya......

Minggu, 15 Mei 2011

Bukan Bakatnya, tapi hanya iseng-iseng semata..

Jujur, gue ga ada bakat sama sekali dibidang tulis-menulis (dibidang  bahasa dan sastra ).
Apa yang gue rasain,alamin,dan yang gue rasa ga da salahnya buat gue bagikan sama orang, gue tuangin diapapun (ntah itu status di Fb,di blog,di buku) ya pokoknya apapun deh, dengan catetan gue kluarin uneg-uneg gue ini cuma buat pelampiasan (hahahaJ). Dan bagi seseorang ato sekelompok orang yang menilai tulisan gue “menyindir” atopun “menyinggung”, sori...tapi ya emang beginilah gue.
Oya gue punya beberapa sosok penulis yang menginspirasikan gue dan tulisan gue. Mereka adalah Agnes Davonar (secara do’i nulis2 cerita sampe bikin gue penasaran,dan kliatan nyata aja),trus sohib 1 skul gue,1 kls gue, Mawar Puspa Diana. Mawar orangnya pendiem,Cuma kalo udah cuap2 di Fb atopun blog, beeeehh udah kayak bukan Mawar lagi dah. Kliatan do’i doyan baca,online,dan penggila novel ma film2 gitu, salut dah gue ma Mawar.
Memang gue ga sehebat mereka, Cuma gue pengen aja kayak mereka (ya ga persis2 amat, ntar malah imitasiin tulisan orang,hehehe ). Dan biarlah gue menjadi gue sendiri, yang mengidolakan sosok-sosok yang udah gue bilang tadi beserta karya tulisnya..

1 komentar:

Posting Komentar