blog ini dibikin hanya untuk hiburan dan kesenangan semata..,
mohon maaf kalo' isinya jelek,tidak menarik,tidak enak dibaca,dan menyinggung individu atau suatu kelompok..,
jangan lupa komennya ya......

Selasa, 10 Mei 2011

Males Belajar Gue...

Gue ini bisa dikatakan seorang yang “pemalas”. Kenapa? Karna ya emang dasar gue males..,Males buat belajar terutamanya. Waktu yang ada cuma gue pergunain buat maen hape,maen laptop,nonton tipi, ga gue pergunain sebaik mungkin.  Padahalnya gue sekarang ini udah mau ujian kelulusan,malah nyantai gitu,hadooooh..
Tapi, gini-gini gue juga punya tekad. Gue musti berhasil untuk ujian-ujian yang bakal gue hadapin. Walaupun kenyataannya gue males banget buat belajar. Jujur, gue cepet bosen banget kalo belajar tuh ngebaca (pelajaran apal-apalan), tapi semangat kalo udah itung-itung, ntah itu matematika ato fisika (padahalnya ni kepala sering puyeng sendiri ama bejubel-jubelnya rumus yang ada). Belajar paling lama sejam, abis itu nonton tipi.
Buku di meja belajar memang banyak, jenisnya rata-rata pelajaran sama majalah musik. Naaah,buku pelajaran ntu. Ga semuanya udah di pelajarin dan dibaca ama gue,malah Cuma jadi pajangan semata (biar orang yang ngeliatnya mikir,kalo gue anak yang rajin belajar,hahaha) ditambah sama buku-buku bekas kakak gue, tambah lieur ni kepala ngeliatnya.
Nah, giliran udah mau ulangan ato ujian, gue malah sibuk sendiri. Pusing,pusing dah gue. SKS pun bermain. Jadwal buat besok yang bakal di ujiin baru gue pelajarin hari ntu juga,bukan dari kemaren-kemaren,bayangin aja,apa ga puyeng noh? Belajar dari maghrib sampe isya,bis tu makan sambil nonton tipi (masih sempet),lanjutin lagi belajar sampe malem,tidur subuh bangun,belajar lagi.sampe disekolah sebelum bel masuk belajar lagi. Dan mungkin untuk sebagian orang berfikir tentang gue,gue anak yang rajin belajar,pantes nilainya yaaa lumayan.sampe-sampe segitunya gue belajar, padahalnya gue kaya begitu ya karna gue ngejer pelajaran yang slama ini gue kaga baca, yang slama ini waktu buat belajar Cuma gue pergunain buat hal yang ga penting..
Jadi kesimpulannya, gue ini emang ya males buat belajar,tapi gue punya tekad...
Dan smoga gue semakin hari semakin kaga males lagi buat belajar, ya secara udah mau kelulusan, gue harus buktiin kalo gue bisa!!! Belajarnya nyantai tapi masuk ke otak. Belajarnya jangan ngapalin tapi dipahami..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar