blog ini dibikin hanya untuk hiburan dan kesenangan semata..,
mohon maaf kalo' isinya jelek,tidak menarik,tidak enak dibaca,dan menyinggung individu atau suatu kelompok..,
jangan lupa komennya ya......

Jumat, 20 Mei 2011

nyesek banget !

males banget kalo update-update di FB sekarang mah, gak guna ! menuh-menuhin pemberitahuan aja ! lagian juga ga puas ngluarin uneg uneg, mesti mikirin orang laen juga. mending juga gua nulis di blog gua, mau ada yang komen ya sukur, kaga ada juga bagus, dan gua bebas mau nulis apapun tanpa mikirin orang laen. paling ga enak di FB tu kalo gua di tag, udah menuh-menuhin pemberitahuan yang di bahas juga apaaa juga. pengen gua apus ja !
bikin nyesek ja ! kalo gua ngeliat poto-poto yang gua ikut di tag ! kayak paan ja ! aiiiihh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar